You Are Reading

0

Selamat Datang di Dunia Imajinasi

Unknown Minggu, 01 April 2012
Sumber: ini

Menulis tentang Cerpen atau Novel? itulah isi blog ini sobat. Blog ini bernama Dunia Imajinasi yang berisi memang tulisan imajinasi, tulisan karya saya dan tidak jauh dari itu. Dunia imajinasi dipersembahkan kepada anda semua para pengunjung blog ini.


Sobat, jika memang anda menginginkan menjadi penulis sejati, dan ingin menerbitkan buku, pantau terus blog ini, karena segera akan berisi tips-tips menarik mengenai penulisan cerpen, novel atau karya fiksi lainnya. Tulisan tips-tips menulis bisa berasal dari tulisan saya atau tulisan orang lain (tentunya dengan sumber) yang sengaja saya salin demi pembaca blog ini.

Tiada gading yang tak retak. Jika blog ini, jauh dari sempurna, mohon dimaafkan. Manusia adalah makhluk hidup yang senantiasa belajar untuk lebih baik dan lebih baik lagi. Saya memang bukan siapa-siapa. Saya bukan penulis profesional yang rajin menulis, atau sudah banyak menerbitkan buku. Saya hanya seorang yang menginginkan untuk menjadi seorang penulis. Impian itu yang membuat saya, ingin terus menulis dan menulis. Saya berbagi di blog ini, karena bagi saya bermanfaat bagi orang lain, adalah kebahagiaan yang tiada artinya.
Akhir kata, saya Amy Terra Verdiana (nama pena dari Azmi Azhari), mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kunjungan anda ke blog ini. Jika anda ingin terus dapat informasi mengenai blog ini, dan berkomunikasi dengan saya, kunjungi facebook saya disini. Jangan lupa di Like ya..
Terima kasih banyak sobat
Amy Terra Verdiana

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Dunia Imajinasi